JASA SATPAM MURAH JAKARTA, BEKASI, BOGOR

blogger templates
WPS Security,  menyediakan satpam dengan biaya jasa relatif murah, untuk wilayah jakarta, cibubur, pondok gede, pondok indah, menteng jakarta pusat, kota wisata, depok, bogor,.penjagaan satpam atau security perumahan dengan sistem cluster. apartemen dan lain lain.

Jasa Security service dari WPS-Security selain menawarkan harga terbaik didukung satpam profesional, sistem kontrol rutin, dengan laporan penjagaan kepada pihak pengguna sebagai pertanggungjawaban pengamanan.

Untuk mendapatkan Jasa Satpam dengan biaya jasa murah, baik untuk penjagaan Kantor/ small office, apotik, rumah sakit, security sekolah, penjgaan kampus. anda dapat menghubungi langsung marketing PT. Wahyu Purwo Sejahtera melalui sambungan Whatsapp atau kunjungi website kami
di www.jasasdm.co.id

Selain anda dapat meminta pelayanan jasa tenaga keamanan satpam untuk kontrak selama 1 tahun atau lebih, Kami juga menyediakan jasa satpam temporary, yaitu permintaan penjagaan security selama kurang dari satu bulan. atau penambahan personil satpam untuk event dan kegiatan seperti pameran dan lain lain.

untuk lebih jelasnya silahkan anda hubungi marketing kami :

PT. WAHYU PURWO SEJAHTERA

Marketing Office : 
Jl. Raya Bogor Km. 19 No. 12 Kramatjati, Jakarta Timur.
DKI Jakarta 13540, e-mail : wps.jakarta@gmail.com
T. 021 8011736, 80878266
Marketing : Jasa Keamanan: 0822 9999 8011


0 Response to "JASA SATPAM MURAH JAKARTA, BEKASI, BOGOR"